Item terkait berdasarkan kata kunci pencarian Anda akan dicantumkan di sini.

Beranda>For Jobseeker > Kalibrr Indonesia Mempersembahkan: Kode Indonesia 2017!
For Jobseeker

Kalibrr Indonesia Mempersembahkan: Kode Indonesia 2017!

Karina

Oktober 04 • 2 menit membaca

Kalibrr memiliki misi bahwa mencari pekerjaan sebagai software engineer haruslah mudah dan menyenangkan! Dengan misi tersebut, Kalibrr dengan bangga menggelar Kode Indonesia 2017, di mana programmer dapat berlatih, berkompetisi, membangun relasi, dan mendapat pekerjaan di perusahaan teknologi ternama Indonesia seperti Bank BTPN, GO-JEK, BliBli.com, Accenture, Cartenz Group, Amazon Web Services, dan Facebook.

Mulai 2 Oktober – 26 Oktober 2017, Kalibrr mengadakan kompetisi code-for-career terbesar di Indonesia, Kode Indonesia 2017, di mana pada ronde pertama, developer memperoleh kesempatan untuk mengikuti kontes cepat berdurasi 15 menit dan berhadiah voucher sebesar Rp. 150,000 untuk 300 orang pemenang! Di ronde final yang akan diselenggarakan pada 26 Oktober 2017, 50 finalis akan diberangkatkan ke Jakarta untuk berpartisipasi dalam kompetisi offline di Menara BTPN Mega Kuningan, yang dilanjutkan dengan mengikuti seminar Scale Up Your Tech Career 2017 oleh CTO perusahaan sponsor (GO-JEK, Accenture, Bank BTPN, BliBli.com, Cartenz Group, dan Amazon Web Services) di @America Pacific Place, Jakarta.

Tertantang untuk menunjukkan semangat coding-mu? Mari bergabung sekarang, uji kemampuanmu, dan menangkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah serta kesempatan langsung untuk berkarir di perusahaan teknologi inovatif di Indonesia!

Kamu juga bisa mendapatkan hadiah pulsa senilai Rp. 25,000 untuk setiap 2 orang temanmu yang bergabung!

 

Bagikan via:

Tentang Penulis

Hello, my name is Karina and I work as a freelance contributor at Kalibrr. I enjoy reading self-improvement books and working out. Lebih Lanjut Karina

Komentar (0) Kirim Komentar

Belum ada komentar yang tersedia!