Item terkait berdasarkan kata kunci pencarian Anda akan dicantumkan di sini.

Beranda>For Jobseeker > Bank Mandiri Gandeng Kalibrr Berkunjung ke Institut Teknologi Del
For Jobseeker

Bank Mandiri Gandeng Kalibrr Berkunjung ke Institut Teknologi Del

Karina

Mei 14 • 3 menit membaca

Sebagai salah satu perusahaan perbankan terbesar yang sedang melakukan transformasi digital, Bank Mandiri mengajak Kalibrr dalam merealisasikan perubahan tersebut. Salah satunya adalah perhelatan kompetisi hackaton berskala nasional, What The Hack!. Rangkaian acara tersebut, mencakup jumpa universitas untuk mendorong generasi muda khususnya pegiat teknologi dalam memberikan langkah konkret membangun inklusi keuangan bangsa.

Dimulai dengan kunjungan ke Institut Teknologi Del di Sumatera Utara, Bank Mandiri membagikan visi mereka dalam mengubah infrastruktur perusahaan ke arah future banking. Acara ini dihadiri oleh direksi Bank Mandiri dan rektor IT Del.

“Perbankan sudah seharusnya mengedepankan digitalisasi produk dan layanannya. Ini juga kami lakukan guna memaksimalkan efektivitas pelayanan kami kepada masyarakat,” tutur Rico Usthavia Frans, Direktur Teknologi Informasi dan Operasional Bank Mandiri kepada lebih dari 200 mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi yang hadir.

Mandiri Hackathon Uni Visit

Menurutnya, semua harus dimulai dari perubahan paradigma untuk memulai transformasi digital ini. Selain itu, ia juga menuturkan bahwa solusi inovatif untuk hal ini banyak diberikan oleh talenta muda Indonesia. Baginya, talenta berkualitas yang dapat memajukan teknologi perbankan tidak hanya berasal dari kota-kota besar saja, tetapi sampai ke pelosok negeri, seperti halnya di IT Del.

Dalam jumpa universitas ini para peserta juga diajak untuk mengikuti kompetisi What The hack!. Nantinya, acara ini akan menggabungkan 3 fungsi utama yaitu developer, scrum master, dan desain sebagai sebuah tim. Mereka akan bertanding membuat mobile application prototype tentunya dengan tema future banking.

Pada kompetisi ini, selain nantinya para peserta akan memperebutkan hadiah total Rp 100 juta,  mereka juga memiliki kesempatan untuk dapat membangun karir bersama Bank Mandiri. Selama 4 hari kompetisi, para peserta akan diberikan ruang untuk mengekspresikan ide mereka dan memperluas koneksi dengan pakar teknologi di Bank Mandiri.

Bagikan via:

Tentang Penulis

Hello, my name is Karina and I work as a freelance contributor at Kalibrr. I enjoy reading self-improvement books and working out. Lebih Lanjut Karina

Komentar (0) Kirim Komentar

Belum ada komentar yang tersedia!