Skip to main content
  • 6 Ciri-Ciri  Application Tracking System (ATS) Terbaik

    6 Ciri-Ciri Application Tracking System (ATS) Terbaik

    Mempunyai Application Tracking System (ATS) sudah menjadi salah satu “must-haves” untuk para rekruter yang ingin memudahkan dan mempercepat seluruh proses rekrutmen,  mulai dari menerima tawaran sampai merekrut kandidat secara otomatis. Tentunya sudah bukan menjadi pertanyaan lagi, ATS dapat mempermudah proses rekrutmen dan menghilangkan kebutuhan untuk menyimpan data-data kandidat dalam beberapa folder terpisah. ATS dapat membuat pekerjaan Anda menjadi “Trouble-Free”!
  • Ciptakan Proses Rekrutmen yang Mengutamakan Kandidat

    Ciptakan Proses Rekrutmen yang Mengutamakan Kandidat

    Di era yang serba digital ini, memiliki candidate experience yang menonjol tentunya menjadi prasyarat untuk memikat keinginan kandidat untuk melamar. Hal ini membuat proses rekrutmen menjadi lebih kompetitif, dan sebagai rekruter, tugas terpenting adalah untuk dapat memastikan kandidat memiliki candidate experience yang mengesankan.
  • time to hire banner

    Optimalkan time-to-hire untuk Proses Rekrutmen yang Lebih Efisien

    Proses rekrutmen yang lama dan panjang tentu dapat menyebabkan tim rekruter merasa frustasi. Mereka jelas sudah tahu jika proses yang tertunda dikarenakan komunikasi yang berulang-ulang diantara tim HR, hiring managers, dan atasan dari perusahaan sering memperlambat proses rekrutmen untuk tim yang sedang membutuhkan kandidat baru dengan cepat.
  • Rejection Letter

    Siapa Sangka, Rejection Letters adalah Cara Terbaik Untuk Meningkatkan Pelamaran Kerja!

    Rejection Letters merupakan salah satu aspek terpenting dalam proses rekrutmen. Jika kandidat yang tidak terpilih diperlakukan dengan sopan dan penuh perhatian, kemungkinan besar mereka akan meninggalkan kesan dan pesan yang positif pada perusahaan Anda dan merekomendasikan perusahaan Anda dengan kandidat lainnya. Dampak positif sebuah perusahaan berperan penting demi meningkatkan jumlah aplikan yang ingin melamar. Penasaran kan caranya? Jangan khawatir, Kalibrr sudah persiapkan tips and tricks untuk Anda!

  • Asia HR Digital 2019

    Kalibrr X Asia HR Digital 2019 Workshop

    Pada tanggal 26 - 27 Maret 2019 kemarin, Kalibrr hadir untuk turut meriahkan acara Asia HR Digital 2019 yang telah diselenggarakan oleh INTIPESAN di hotel Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta. Acara tersebut diberikan tema yang berjudul Talent War for Digital Talent and How to Create and Develop digital HR .

  • 3 Alasan untuk Meyakinkan Atasan Anda agar Menggunakan ATS

    3 Alasan untuk Meyakinkan Atasan Anda Agar Menggunakan ATS

    Sebagai rekruter, mungkin multi-tasking adalah sebuah hal yang wajar di dalam kehidupan sehari-hari.  Tapi, apakah terkadang hal ini tidak membuat Anda stres? Apalagi karena Anda harus me-manage pekerjaan, klien, kandidat, interview, semuanya di wadah yang sama. Nah, jika Anda merasa kesusahan untuk keep up dengan proses rekrutmen yang dinamika kinerjanya membutuhkan proses yang cepat dan rumit, inilah saatnya Anda untuk menggunakan Application Tracking System (ATS) untuk membantu mempermudah pekerjaan Anda! Dengan Kalibrr, perusahaan yang bergerak di bidang job recruitment, Anda dapat merasakan manfaat dari ATS yang bisa membuat proses rekrutmen ada jauh lebih efisien!