Skip to main content
  • tips employer branding

    4 Tips untuk Membuat Employer Branding yang Memukau

    Apakah Anda sudah memiliki employer branding yang cukup menonjol untuk bersaing diantara perusahaan lainnya. Dengan meningkatnya talent wars di dunia perekrutan, tentunya kompetisi untuk mendapatkan kandidat menjadi lebih sengit. Simak tips berikut untuk meningkatkan employer branding perusahaan Anda!
  • Kalibrr's Digest Mei-Juni

    Kalibrr Digest: Rangkuman Kegiatan Kami di Bulan Mei dan Juni

    Selamat datang di Kalibrr Digest bulan ini!
    Selama bulan Mei dan Juni, Kalibrr kembali menunjukkan komitmennya untuk meningkatkan ekosistem ketenagakerjaan Indonesia dan mendukung kesuksesan dunia kerja lewat beragam acara menarik. 
  • 4 hal mengenai ATS

    4 Hal yang Perlu Anda Ketahui Mengenai ATS

    Apakah hal yang telah Anda ketahui mengenai Applicant Tracking System (ATS)? Pastinya kata ATS sudah tidak asing lagi apalagi bagi rekruter. Tetapi, tahukah Anda hal-hal lain mengenai ATS yang dapat membantu proses rekrutmen Anda?
  • Tips for When Hiring In-Demand Tech Talent

    Tips for When Hiring In-Demand Tech Talent

    Your organization can do more than be on the outside-looking-in when it comes to in-demand tech talent by taking into consideration the way you reach, interview, and keep in touch with your coveted candidates
  • 3 Langkah Jitu Merekrut Mahasiswa Baru

    3 Langkah Jitu Merekrut Mahasiswa Baru

    Akhir tahun pelajaran telah tiba, bulan dimana mahasiswa senior dari perguruan tinggi akan menghadapi realita mereka - yaitu, mencari pekerjaan yang tepat. Kebanyakan mahasiswa yang baru lulus biasanya masih belum mengetahui pekerjaan yang mereka inginkan - artinya akan ada banyak masukan lamaran di inbox para rekruter. Apakah Anda siap untuk menyortir ratusan CV kandidat baru ini? 
  • Kalibrr Visits HR Learning Session of Max’s Group, Inc.

    Kalibrr Visits HR Learning Session of Max’s Group, Inc.

    For the June session of it’s monthly HR gathering, the largest casual dining restaurant company in the Philippines invited Kalibrr Co-Founder and CEO Paul Rivera to share his insights on attracting young professionals and winning the ensuing war for talent